Prewedding Pakai Tank.
Sumber :
  • IST

Viral Prajurit TNI Foto Prewedding Pakai Tank, Netizen Ngamuk: Itu Kan Uang Kita

Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media sosial dihebohkan dengan video prewedding seorang prajurit TNI menggunakan alutsista berupa tank

Bukan hanya 1 tank, ada 2 tank yang digunakan sebagai properti foto prewedding. Pasangan yang melakukan prewedding terlihat menaiki tank untuk berpose dan difoto. 

Bahkan dalam video, aksi tersebut dinarasikan sebagai aksi yang luar biasa, karena antimainstream.

"Prewedding kok bawa bunga, minimal bawa tank lah,” ujar narasi dalam video yang diunggah akun TikTok @kertasputih.project. 

Video tersebut sontak saja memicu kemarahan publik, karena melihat oknum prajurit TNI menyalahgunakan alutsista milik negara. Belum lagi alutsista dibeli dengan uang rakyat, tapi malah disalahgunakan.

Tindakan prajurit TNI yang prewedding pakai tank itu membuat masyarakat menilai masyarakat bisa menggunakan untuk aksi serupa. Apalagi rakyat lah juga memiliki hak yang sama dengan oknum prajurit tersebut. 

"Hallo @Puspen_TNI, gimana sih aturannya Prewedding pakai Tank atau Alutsista? Jika prajurit saja boleh, mestinya seluruh rakyat Indonesia bisa prewedding pakai Tank, Pesawat Tempur, Bazooka, AK-47, Kapal Perang, Apache, Kapal Selam dll,” ujar akun Twitter @Miduk17. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral