Tangkapan layar tv One kebakaran gudang amunisi di Bogor milik Kodam Jaya..
Sumber :
  • YouTube tvOne

Ada Ledakan Besar, Istri Kepala Desa Ciangsana Ungkap Detik-Detik Gudang Amunisi Terbakar di Bogor

Minggu, 31 Maret 2024 - 10:35 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Cerita warga saat detik detik meledaknya gudang amunisi daerah (gudmurah) Paldam Jaya di Desa Ciangsana, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/3/2024).

Istri Kepala Desa Ciangsana, Silvia Maharani mengungkapkan, pada saat kejadian, sejumlah warga yang rumahnya berada didekat lokasi kejadian mendengar adanya ledakan besar saat hendak berbuka puasa.

"Warga kami menyampaikan, ketika berbuka puasa, baru sempat mau minum dan makan, terdengar ledakan beberapa kali sampai terdengar ledakan yang begktu dahsyat," katanya di lokasi pengungsian, Minggu (31/3/2024) dini hari.

Dirinya menuturkan, sebagian warga sempat mengeluhkan sakit pada bagian perut lantaran tak sempat makan karena panik melihat kobaran api yang cepat membesar.

Bahkan, akses untuk melarikan diri sempat terjadi kerusuhan lantaran para warga panik saat melihat kobaran api yang cepat membesar.

"Jadi mereka pintu akses itu hanya ada dua jalur dan itu pun karena berhamburan jadi otomatis yang mau ngeluari mobil atau motor akhirnya sempet terjadi susah keluar," jelas Silvia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
Viral