Relawan Petani untuk Airlangga (PetA) bagikan sembako kepada warga Banyumas dan Cilacap..
Sumber :
  • tim tvOne

Menyusul Dukungan Pencapresan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto Bagikan Sembako Untuk Warga Banyumas dan Cilacap

Jumat, 24 Desember 2021 - 19:01 WIB

Banyumas, Jawa Tengah - Menyusul deklarasi dukungan bagi Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 dari relawan Petani untuk Airlangga (PetA) Kabupaten Banyumas, Ketua Umum Partai Golkar membagikan 7.000 paket sembako untuk masyarakat. 

"Kami masyarakat Banyumas dan Cilacap mengucapkan banyak terimakasih. Bantuan paket sembako ini sangat berarti," kata Koordinator PetA Kabupaten Banyumas, Kamsono, melalui keterangan tertulis, Jumat (24/12/2021).

Ia mengatakan bantuan sembako tersebut disalurkan di Kemranjen, Sumpiuh, Somagede dan Sumbang. Sedangkan di Kabupaten Cilacap ada di Majenang, Gandrungmangu, Sidareja dan Kroya.

Airlangga, kata Kamsono, adalah sosok yang memiliki pola kepemimpinan yang tenang, dialogis namun tegas. Selain itu juga fokus pada pekerjaan.

Seperti diketahui, Airlangga Hartarto kini menjabat sebagai Menko Perekonomian. Selain itu, juga sebagai ketua komite penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional (KPCPEN).

Kamsono dan barisan PETA menganggap Airlangga Hartarto ideal untuk melanjutkan kepemimpinan setelah Joko Widodo. "Saat ini terdapat ribuan relawan yang siap mendukung Airlangga pada 2024 mendatang. Deklarasi dan pengukuhan sudah kami lakukan 10 Desember lalu," tegasnya.

Sementara itu, Bendahara Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua Komisi XI DPR RI,  Dito Ganinduto turut mengucapkan terimakasih kepada bapak Airlangga Hartarto yang telah membantu masyarakat Banyumas dan Cilacap. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral