Kegiatan berbagi IWAPI dan Menparekraf di Bulan Ramadhan.
Sumber :
  • Istimewa

Berbagi di Ramadhan, IWAPI Gaet Menparekraf Santuni Yatim, Piatu dan Dhuafa

Senin, 1 April 2024 - 03:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) kembali menggelar kegiatan 'IWAPI Berbgai Kasih' pada setiap bulan ramadhan.

Sebab, Kegiatan IWAPI Berbgai Kasih telah berlangsung selama 19 tahun lalu sejak tahun 2005 pada setiap bulan ramdhan untuk berbagi dengan sesama.

Ketum IWAPI, Nita Yudi mengatakan kegiatan ini berkolaborasi dengan Yayasan Pejuang Subuh Pondok Indah (YPSPI) sejak tahun 2022. 

"IWAPI menyantuni 1500 yatim, piatu dan duafa, dengan memberi bingkisan berupa sembako, dana tunai untuk para duafa dan tas sekolah beserta isinya antara lain Al-Qur'an, sajadah dan lain-lain," kata Nita dalam keterangannya, Jakarta, Senin (1/4/2024).

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapat bantuan dari para sponsor serta sebagian harta untuk zakat, infaq, dan sedekah dari para pengurus dan anggota IWAPI dan YPSPI," sambungnya.

Nita Yudi dalam sambutannya mengatakan program ini adalah bentuk ibadah habluminannas dengan memberikan manfaat bagi orang lain serta bentuk ibadah yang dicontohkan rasulullah.

Tak lupa, Nita mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno atas keringanan langkah untuk hadir diacara tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral