Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah Semar.
Sumber :
  • Istimewa

Kerap Kritik Gibran, Rampai Nusantara Nilai Hasto Kristiyanto Tak Cerminkan Sikap Petinggi Partai Politik

Senin, 1 April 2024 - 12:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah Semar merespons pernyataan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto terhadap Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Menurutnya, Hasto dalam kondisi sedang tertekan usai perhelatan Pilpres 2024 berlangsung.

"Hasto stres dan panik juga karena kemungkinan besar akan jadi gelandangan politik, tidak lagi berkuasa dan sepertinya tidak akan menjadi sekjen partai lagi di kepengurusan partai PDIP akan datang," kata Semar dalam keterangannya, Jakarta, Senin (1/4/2024).

Semar menilai selain Hasto sedang stress berat tapi juga bingung dan panik lantaran posisinya menjadi pejabat partai terancam digantikan oleh kader lain.

Tak hanya itu, kata Semar, Hasto saat terus menyerang Gibran sebagai cawapres terpilih juga tidak mencerminkan dirinya yang saat ini menjadi sekjen salah satu partai besar di Indonesia.

"Pernyataan-pernyataanya kok sampah dan tidak bermartabat sama sekali, sangat tidak mencerminkan bahwa dia petinggi partai politik, semoga Bu Mega juga mengontrol yang bersangkutan agar lebih terdidik dan bermartabat karena dampaknya buruk terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara," ungkap Semar.

Semar pun meminta baiknya Hasto berfokus terhadap tudingan yang diarahkannya berupa dugaan kasus korupsi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral