Terlibat Konvoi dan Hendak Tawuran, 170 Remaja Dikumpulkan di Balaikota DK.
Sumber :
  • istimewa

Terlibat Konvoi dan Hendak Tawuran, 170 Remaja Dikumpulkan di Balaikota DK

Rabu, 3 April 2024 - 19:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Sebanyak ratusan remaja yang terlibat konvoi dan hendak tawuran dikumpulkan di halaman Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu (3/4/2024).

Para remaja tersebut dikumpulkan usai diamankan karena konvoi sambil membawa bendera dan petasan. Mereka juga diduga terlibat aksi tawuran menggunakan senjata tajam.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa ini adalah bukti kecintaan pihak kepolisian kepada anak-anak.

"Kami tidak ingin anak- anak kami harus meregang nyawa sia-sia di jalanan karena ulah dari adek - adek sekalian dan sudah banyak buktinya," kata Susatyo.

"Setidaknya dalam seminggu ini viral di media sosial terkait dengan konvoi pelajar yang kemudian berkembang menjadi tawuran yang terjadi di beberapa wilayah di Jakarta khususnya Jakarta Pusat," imbuhnya.

Susatyo menyebut, sejauh ini pihaknya telah mengamankan 170 pelajar yang terlibat konvoi dan berdalih berbagi takjil dan Sahur on The Road. Adapun dua diantaranya positif saat dilakukan tes urine.

"Sampai dengan saat ini terdata 170 pelajar yang kami jaring dalam penindakan konvoi pelajar ini, 80 motor kami lakukan penindakan berupa penilangan ada 26 petasan, 18 bendera serta 2 diantaranya setelah kami lakukan tes urine positif narkoba," ungkap Susatyo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral