Info mudik terbaru di posko pemudik motor berada di Jalur Arteri Karawang.
Sumber :
  • ANTARA

Info Mudik, Jalur Arteri di Karawang Mulai Padat Dilintasi Pemudik Menggunakan Sepeda Motor dari Arah Jakarta!

Rabu, 3 April 2024 - 21:04 WIB

Karawang, tvOnenews.com - Info mudik terbaru terpantau di jalur arteri wilayah Kabupaten Karawang sudah padat akibat pemudik yang menggunakan kendaraan sepeda motor dari arah Jakarta dan sekitarnya, Rabu (3/4/2024) malam hari.

Terpantau tim tvOnenews dari Jalur Arteri Kabupaten Karawang sejak delapan hari menjelang Lebaran 2024, para pemudik kendaraan roda dua sepeda motor sudah melakukan persiapan untuk mudik ke arah Jawa Tengah maupun Jawa Timur.

Hal ini membuat arus lalu lintas di Kabupaten Karawang mulai padat, terutama pada jalur arteri sudah banyak dilewati pemudik kendaraan motor di sana.

Tentu saja Polri beserta berbagai jajaran, seperti Menhub, Menko PMK, dan TNI melakukan Rapat Operasi Ketupat Candi di Jawa Tengah, Rabu (3/4/2024) sebagai persiapan penugasan untuk menangani arus mudik dan arus balik periode Lebaran 2024.

Info mudik yang melihatkan jalur arteri di Karawang sudah padat, hal ini terlihat dari berbagai kendaraan roda dua yang memiliki plat nomor B berasal dari Jabodetabek, terutama Jakarta.

Tidak hanya plat B saja, plat nomor dari kendaraan motor yang melintasi jalur arteri di Karawang juga berasal dari daerah lain sudah mulai mendominasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral