Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo..
Sumber :
  • ANTARA/Foto: istimewa

Didesak Kapolri Jenderal Listyo, Brigjen Trunoyudo Minta Ini ke Semua Polsek, Polres Hingga Polda Jelang Lebaran 2024

Kamis, 4 April 2024 - 05:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mendesak seluruh jajarannya untuk menyediakan layanan penitipan kendaraan masyarakat yang mau mudik Lebaran Idul Fitri 1445H/2024.

"Siapkan layanan penitipan kendaraan sehingga masyarakat dapat mudik dengan tenang," kata Sigit dalam apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2024 di Jakarta, Rabu (3/4/2024).

Seperti pada momen mudik Lebaran tahun-tahun sebelumnya, sejumlah kantor polisi menyediakan layanan penitipan kendaraan masyarakat yang pergi mudik.

Tahun ini juga sejumlah Polsek, dan Polres serta Polda di wilayah juga menyediakan layanan sesuai instruksi Kapolri. Seperti, Polresta Tanjung Pinang dan Polres Banten.

Sementara, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menambahkan penyediaan tempat parkir kendaraan untuk masyarakat akan mudik dapat dilakukan di kantor-kantor polisi terdekat mulai dari tingkat polsek, polres hingga polda.

"Silakan dari mulai tingkat polsek, polres dan polda sesuai dengan kapasitasnya akan diatur secara manajemen keamanan barang berharga," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral