Pemudik dengan kendaraan roda dua di Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kota Cilegon, pada Kamis dini hari (4/4/2024), mengeluhkan tiket yang dibeli tidak bisa langsung untuk menyeberang ke Pulau Sumatera..
Sumber :
  • Siti Ma'rufah-tvOnenews

Info Mudik, Pemudik Motor di Pelabuhan Ciwandan Cilegon Ngeluh Soal Tiket: Beli Malam Berangkat Pagi

Kamis, 4 April 2024 - 08:00 WIB

Cilegon, tvOneNews.com - Para pemudik dengan kendaraan roda dua di Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kota Cilegon, pada Kamis dini hari (4/4/2024), memprotes petugas lantaran tiket yang dibeli tidak bisa digunakan langsung untuk menyeberang ke Pulau Sumatera.

Pemudik motor yang tampak kesal dengan kondisi itu, terpaksa menunggu dengan beristirahat di tempat seadanya.

Pemudik asal Tangerang dengan tujuan Lampung, Didin mengungkapkan, perbedaan waktu keberangkatan kapal pada tiket yang membuat dia bersama dengan pemudik lain harus menunggu lebih lama.

"Jam-nya beda, ditunda dulu keberangkatannya dua jam. Saya sampai ke sini jam 01.00 WIB harus berangkat subuh nanti," kata Didin.

Didin berujar, dia bingung dengan kondisi itu. Padahal, ia ingin segera berangkat dan bertemu keluarga di rumahnya setelah hampir setahun merantau. "

Enggak tahu ini kenapanya, tadi berangkat bareng temen-temen yang lain. Yang lain bisa langsung berangkat, kami disini harus nunggu. Banyak juga nih yang nasibnya sama," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral