Ilustrasi - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)..
Sumber :
  • Istimewa

Baznas Janji Tidak Menerima Lagi Donasi dari Mcdonald's Indonesia

Kamis, 4 April 2024 - 12:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI berjanji tidak akan menerima lagi donasi dari McDonald's Indonesia untuk bantuan kepada masyarakat Gaza, Palestina, dan mustahik dalam program lainnya.

Deputi I BAZNAS RI Bidang Pengumpulan M. Arifin Purwakananta mengatakan sikap tersebut menindaklanjuti arahan dari Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. Noor Achmad dalam pernyataan resmi, beberapa waktu lalu.

Sikap tidak akan menerima lagi donasi dari McDonald's Indonesia juga diambil sebagai evaluasi setelah mendengar masukan dan keresahan masyarakat.

"Dengan memperhatikan secara seksama atas kritik dan penolakan dari berbagai elemen masyarakat atas bantuan yang diterima oleh Baznas dari McDonald's untuk Palestina, maka Baznas memutuskan mengambil langkah ini," kata Arifin dalam keterangannya, Kamis (4/4/2024).

Baznas juga memohon maaf atas kekhawatiran masyarakat dan akan terus memperbaiki diri menjadi lebih baik ke depannya.  

"Baznas juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kecintaan para muzaki dan masyarakat kepada Baznas selama ini. Kami memohon maaf atas kekhawatiran masyarakat dan terus akan memperbaiki diri lebih baik ke depan," jelas dia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral