Ketua Tim Pembela Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Yusril Ihza Mahendra.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Yusril Ungkap Keberlanjutan Sidang Sengketa Pilpres 2024 Berjalan Seru Usai Diwarnai Protes dan Perdebatan

Kamis, 4 April 2024 - 15:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Tim Pembela Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Yusril Ihza Mahendra sebut keberlanjutan sidang sengketa Pilpres 2024 berjalan dengan seru lantaran menuai protes dan perdebatan.

Protes dan perdebatan mencuat karena daftar saksi dan ahli yang dihadirkan oleh kubu 02. 

"Ini sidang sangat seru, dimulai dari banyak sekali perdebatan-perdebatan, protes, bahkan walk out dari persidangan," jelas dia, di Gedung MK, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2024).

"Sesuatu yang luar biasa, itu menunjukkan bahwa mereka yang kami hadirkan di persidangan semuanya berkualitas," sambung dia.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) ini menjelaskan sidang ini mengundang perdebatan sangat panjang dan menarik minat hakim untuk bertanya dan ikut berdiskusi dengan ahli yang dihadirkan.

"Hal itu tidak terjadi dalam sidang-sidang sebelumnya. Memang ada satu protes yang dikemukakan BW (Bambang Widjojanto) sehubungan dengan menghadirkan Pak Eddy (Hiariej) sebagai ahli," tuturnya.

"Kita tahu Pak Eddy itu pernah dinyatakan tersangka kemudian beliau mengajukan perlawanan ke pengadilan, pra-pengadilan, dan memang dikabulkan. Dia enggak tersangka lagi," tambah dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral