Vaksin Gratis Penumpang Garuda Indonesia.
Sumber :
  • Garuda Indonesia

Penumpang Garuda Indonesia Bisa Vaksin Gratis Sebelum Terbang, Ini Syarat dan Caranya

Jumat, 2 Juli 2021 - 11:41 WIB

Jakarta – PT Garuda Indonesia menyediakan vaksinasi gratis untuk penumpangnya sebelum mereka terbang dengan maskapai pelat merah itu. Tawaran tersebut berlaku mulai Rabu (30/6) hingga waktu yang belum ditentukan. Melalui flyer promonya, Garuda Indonesia menyebutkan layanan ini sebagai upaya mendukung program vaksinasi pemerintah untuk menekan laju infeksi Covid-19.

Vaksinasi gratis tersebut dikhususkan bagi penumpang yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK). Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac-CoronaVac dan tersedia untuk dosis pertama maupun kedua.

Lokasi vaksinasi berada di area customer service Garuda Indonesia di Terminal 3 Keberangkatan Domestik. Layanan disediakan setiap hari pukul 08.00—14.00 WIB.

Adapun persyaratan dan kriteria peserta vaksinnya adalah penumpang Garuda Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas, harus memiliki tiket penerbangan dengan keberangkatan dari CGK di hari yang sama pendaftaran, belum check-in, dan peserta yang akan vaksinasi dosis kedua harus sudah berjarak minimal 28 hari sejak dosis pertama.

Peserta vaksin juga harus dating minimal dua jam sebelum waktu keberangkatan, membawa tiket penerbangan, membawa KTP asli, membawa sertifikat dosis pertama bagi yang akan melakukan vaksinasi dosis kedua, mengisi formulir dan melalui proses medical screening oleh tim medis Garuda Indonesia. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral