Ogah Berdebat dengan Eddy Hiariej di Persidangan Sengketa Pilpres 2024, Bambang Widjojanto Tuding Ada Pihak di Belakang yang Marah-marah.
Sumber :
  • tim tvOne/Abdul Gani Siregar

Ogah Berdebat dengan Eddy Hiariej di Persidangan Sengketa Pilpres 2024, Bambang Widjojanto Tuding Ada Pihak di Belakang yang Marah-marah

Jumat, 5 April 2024 - 06:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ada momen unik dalam persidangan sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) saat anggota Tim Hukum Nasional Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Bambang Widjajanto walk out atau keluar ruang sidang, saat saksi ahli Eddy Hiariej memberikan keterangan.

Bambang mengaku tidak mau berdebat lebih panjang dalam persidangan dengan sahabatnya, Eddy Hiariej.

"Saya mengambil sikap untuk menegakkan integritas sehingga saya menyerahkan pada teman-teman terhadap kesaksian sahabat saya sebenarnya, Profesor Eddy," kata Bambang di Gedung MK, Kamis (4/4/2024).

Bambang menuding ada pihak di belakang Eddy Hiariej yang bakal marah-marah ketika dirinya melanjutkan perdebatan dalam sidang.

"Saya tidak mau berdebat terlalu dalam tapi saya tahu justru bukan Eddy yang marah-marah, penjaganya Eddy yang marah-marah," tambahnya.

Menurut Bambang, orang-orang di belakang Eddy yang akan marah-marah ialah Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra, dan koleganya.

"Ada Otto Cornelis Kaligis lah, ada Yusril lah, ada macam-macam. Ya, saya bilang itu agak kekanak-kanakan, tapi ya sudah. Orang tua yang kekanak-kanakan, kan, banyak, sudah tua tapi belum dewasa ya begitu contohnya," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:01
10:24
12:52
12:57
03:32
01:33
Viral