Mandala Shoji kecelakaan.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Mandala Shoji Kecelakaan, Mobil Ringsek Parah Akibat Tabrak Mobil Box yang Rem Mendadak

Jumat, 5 April 2024 - 04:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Public figure Mandala Shoji diketahui mengalami kecelakaan mobil. Hal ini diketahui melalui Instagram resmi istrinya. 

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Qadarullah kami kecelakaan. Nabrak mobil box yang mengerem mendadak dan untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting ke kanan sehingga enggak semakin dalam nabraknya,” tulisnya dalam caption dikutip pada Jumat (5/4/2024). 

Alhamdulillah kami semua selamat. Kaca depan dan segitiga samping pecah. Waktu kejadian aku mangku bantal. Alhamdulillah pecahan kaca enggak kena langsung. Kondisi mobil Alhamdulillah lumayan ringsek. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Allah masih beri umur dan kesehatan. Lebaran ini enggak bisa pulang kampung dulu. Minta doanya ya semoga Allah mudahkan ujian kami,” sambungnya. 

Diketahui Mandala Shoji mengendarai mobilnya sendiri karena sang sopir sudah pulang kampung. Adapun kejadian ini terjadi saat mobil keluar dari Tol Cibubur

"Kita bertiga naik mobil, mau buka puasa juga, namanya buka kan mobilnya buru-buru kalau bisa sampai lokasi bedug. Kita kenceng kan. Pas keluar Tol Cibubur ramai juga di situ," kata Mandala Shoji.

"Tiba-tiba ada mobil di depan box gede, ngerem mendadak, syok banget langsung banting ke kanan. Kalau sepersekian detik aku diam, udah itu box bisa masuk ke kaca kena semua hancur. Kita syok banget," ungkapnya. (nsi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral