Ilustrasi Penganiayaan..
Sumber :
  • Antara

Viral! Wanita Ditampar Penumpang Saat Hendak Naik KRL di Stasiun Tangerang Gegara Hal Lumrah, Korban: Enggak Sengaja Woy

Sabtu, 6 April 2024 - 06:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral seorang wanita menceritakan dirinya ditampar penumpang kereta listrik atau KRL di Stasiun Tangerang, Jumat (5/4).

Cerita itu viral seusai dibagikan korban melalui akun media sosial X miliknya, @auliawigati18. Korban mengatakan peristiwa tak mengenakan di KRL itu terjadi sekitar pukul 07.05 WIB.

Saat itu korban tengah menunggu KRL yang menuju Stasiun Duri di peron stasiun. Korban menjelaskan bahwa pagi itu kondisi stasiun cukup sepi, mengingat, sudah masuk masa cuti Lebaran 2024.

Setelah menunggu beberapa saat, KRL yang ditunggu korban pun tiba. Saat itu korban berdiri tepat di depan pintu kereta. Awalnya, korban minggir ke kiri untuk mempersilakan penumpang turun terlebih dahulu.

Saat hendak masuk ke dalam kereta, korban tak sengaja bersenggolan dengan wanita berjaket merah muda di sampingnya. Menurut korban, bersenggolan dengan penumpang lain saat masuk kereta pada jam-jam sibuk merupakan hal lumrah.

"Pas banget di pintu masuk (KRL) gua langsung  ditampar kencang banget di pipi bagian kiri dan dia "mengomong gausah senggol-senggol"," tulis korban dalam akun X-nya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral