Sandra Dewi.
Sumber :
  • Antara

Siapa Artis C dan S Diduga Nikmati Korupsi Timah? Publik Tebak-tebakan Sosoknya Jangan-jangan..

Sabtu, 6 April 2024 - 19:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus korupsi timah yang membuat kreugian negara ditaksir mencapai Rp217 triliun semakin menyita perhatian publik. Setelah suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis dan crazy rich Helena Lim jadi salah satu tersangka, kini muncul artis inisial C dan S yang diduga ikut menikmati uang haram itu.

Artis inisial C dan S disebutkan oleh sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus. Menurut Iskandar, C dan S ini patut diduga ikut menikmati uang korupsi timah tersebut.

Meski tidak menyebut nama jelas dari artis inisial C dan S itu, Iskandar memberikan petunjuk siapa artis yang diduga ikut menikmati uang korupsi timah tersebut.

Menurut Iskandar, bawa salah satu artis inisial C dan S itu pernah menjadi MC di acara keluarga Sandra Dewi.

"Mereka adalah selebriti mahal dan memang wajar karena kalau umpamanya selamatan, dia menyerahkan jet kepada anaknya MC-nya tentu mahal kan, ya harga jetnya lumayan atau waktu menyerahkan Ferrari kan pakai MC itu, kan gak ujuk-ujuk bisa diserahkan begitu aja. Nah itu salah satu contoh,” kata Iskandar seperti dikutip, Sabtu (6/4/2024).

"Uangnya kan kalau gak salah dari 271 triliun itu kalau 10 persen aja fakta kerugian negara berarti ada 30 an triliunan uang beredar selama 8 tahun ini. Kami yakin bahwa pesohor dan atau seleb-seleb itu yang mengendorse kegiatan dari Helena Lim, Moeis dan lain-lain itu akan dipanggil,” sambung Iskandar.

Publik pun dibuat penasaran dengan sosok artis inisial C dan S yang diduga ikut dalam pusaran kasus korupsi timah. Sejumlah netizen kemudian menyebut sejumlah nama artis, meski mayorits hanya guyonan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral