Menantu Jokowi Hadir di DPP Golkar, Bobby Nasution Tersenyum Lepas, Apakah Sudah Merapat?.
Sumber :
  • istimewa

Menantu Jokowi Hadir di DPP Golkar, Bobby Nasution Tersenyum Lepas, Apakah sudah Merapat? 

Sabtu, 6 April 2024 - 17:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menantu Presiden Jokowi yang juga Walikota Medan Bobby Nasution mendatangi kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2024).

Kehadiran Bobby untuk mengikuti acara pengerahan bakal calon kepala daerah dari Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto.

Dari pantauan tvOnenews.com, menantu Presiden Jokowi itu terlihat tersenyum lepas dengan kenakan batik berwarna kuning yang menjadi ciri khas warna partai berlambang pohon beringin.

Selain Bobby Nasution, turut hadir pula istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya dan mantan walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diani.

Sebelumnya, PDI-Perjuangan resmi memecat Wali Kota Medan, Bobby Nasution sebagai kader partai berlambang kepala banteng hitam.

Pemberhentian Bobby berdasarkan surat yang dikeluarkan DPC PDI-PMedan bernomor 217 /IN/DPC-29.B-26.B/XI/2023. Pemberhentian ini dilakukan PDIP Medan usai Bobby tidak juga mengembalikan KTA meski sudah dilakukan klarifikasi oleh DPP PDIP beberapa waktu lalu.

Surat yang ditandatangani oleh Ketua DPC PDI-P Medan, Hasyim, berisikan Muhammad Bobby Afif Nasution mendukung pasangan lain yang tidak diusung PDI-Perjuangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral