Info Mudik, Totalitas Polisi Kawal Pemudik Sepeda Motor di Pelabuhan Panjang Bandar Lampung.
Sumber :
  • ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi

Info Mudik, Totalitas Polisi Kawal Pemudik Sepeda Motor di Pelabuhan Panjang Lampung

Minggu, 7 April 2024 - 15:57 WIB

Bandarlampung, tvOnenews.com - Info mudik terbaru melihatkan kekompakan yang dilakukan antara pemudik sepeda motor dan polisi yang berada di Pelabuhan Panjang Lampung, (Minggu (7/4/2024).

Polisi langsung melakukan pengawalan khusus terhadap pemudik yang menggunakan sepeda motor pada periode mudik Lebaran 2024 agar melancarkan pelaksanaan perjalanan dari para pemudik sebagai info mudik terkini.

Tidak hanya itu saja, keselamatan pemudik sepeda motor menjadi faktor penting bagi pihak kepolisian untuk melakukan pengawalan khusus terhadap mereka.

Hal ini berdasarkan sesuai dengan arahan yang diberikan Kapolda Lampung dan Kapolres Kota Bandarlampung untuk langsung mengamankan dan mengawal pemudik sepeda motor yang melintas di sana.

"Sesuai perintah dari Kapolda Lampung serta Kapolres Kota Bandarlampung, kami diminta untuk mengamankan jalur yang dilalui pemudik sekaligus melakukan pengawalan," ujar Kepala Kepolisian Sektor Khusus Pelabuhan (KSKP) Panjang AKP Yudhianto di Bandarlampung.

Pengawalan khusus yang dilakukan berasal dari Kapal Motor (KM) Panorama yang berhenti di Pelabuhan Panjang berasal dari Pelabuhan Ciwandan sejak Sabtu (6/4/2024) dini hari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral