Suasana salah satu toko busana wanita di Mal Thamrin City, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2024)..
Sumber :
  • Antara

Mal Thamrin City Jadi Alternatif Berburu Baju Lebaran, Warga: ke Pasar Tanah Abang Tidak Kuat

Minggu, 7 April 2024 - 19:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mal Thamrin City Jakarta Pusat menjadi alternatif tujuan bagi warga untuk berburu baju Lebaran dengan harga terjangkau pada H-3 Lebaran atau Minggu (7/4).

Salah satu pengunjung asal Bekasi, Asnawati (38) mengaku lebih memilih berbelanja baju di Thamrin City, karena lebih nyaman dan tidak terlalu ramai pengunjung.

"Kemarin udah coba ke (Pasar) Tanah Abang, tetapi tidak kuat terlalu 'berjubel' orang. Akhirnya ke sini aja, harganya juga sama saja dengan Tanah Abang," katanya. 

Senada dengan itu, Halimah (32) mengaku Thamrin City memiliki koleksi busana dan kerudung yang tidak kalah lengkap dari Pasar Blok A Tanah Abang.

Untuk sebuah tempat yang memiliki pendingin udara, ia mengatakan Thamrin City menjual busana yang lebih murah daripada pusat perbelanjaan lainnya.

"Kalau dibandingkan mal-mal lain, jelas lebih murah. Tapi lebih nyaman daripada ke Tanah Abang. Kalau Tanah Abang lebih cocok untuk yang bajunya mau dijual lagi. Jadi, bisa beli dengan harga grosir," kata Halimah yang berasal dari Depok, Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral