Markas Polda Lampung Ditembaki Komplotan Begal Bermobil.
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Satu Orang Terduga Komplotan Aksi Penembakan di Depan Polda Lampung Berhasil Diringkus

Minggu, 7 April 2024 - 19:26 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Satu orang terduga komplotan aksi penembakan terhadap Tim Resmob di depan Mapolda Lampung pada Sabtu (6/4/2024) dinihari berhasil ditangkap.

Hal itu diungkap langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika di Mapolda Lampung, Minggu (7/4/2024).

"Berkat gerak cepat Ditreskrimum dan Resmob melakukan penyisiran dan mengumpulkan petunjuk baik CCTV dan lain sebagainya. Akhirnya kami berhasil menangkap K yang merupakan sindikat penjual mobil bodong atau tanpa surat," katanya. 

Kapolda menuturkan kronologi letusan di depan Mapolda Lampung berawal dari Tim Resmob yang sedang melakukan penyelidikan terhadap adanya informasi jual beli mobil tanpa surat-surat alias bodong di Jalan Pagar Alam.

"Informasi didapat pada Rabu (3/4) namun para pelaku saat itu kabur. Kemudian Jumat (6/4) Tim Resmob kembali dapat informasi ada aktivitas jual mobil bodong kembali dan pada Sabtu (7/4) melakukan pemantauan di Jalan Ryacudu 1 KM dari Mapolda Lampung," kata dia.

Dia melanjutkan, saat melakukan pemantauan Tim Resmob yang berjumlah dua orang menemukan adanya aktivitas yang dimaksud, yakni jual beli mobil bodong jenis Honda Jazz warna abu-abu, namun di lokasi terdapat juga kendaraan Toyota VRZ berisikan empat orang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral