Ratusan pemudik motor tiba di Pelabuhan Panjang dari Ciwandan pada puncak arus mudik 2024 Bandarlampumg, Senin (8/4/2024)..
Sumber :
  • (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Info Mudik: Pemudik Disarankan untuk Istirahat Sebelum Lanjutkan Perjalanan

Senin, 8 April 2024 - 08:07 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras sarankan pemudik yang tiba di Pelabuhan Panjang dari Pelabuhan Ciwandan agar istirahat sebelum melanjutkan perjalanannya. Simak info mudik selengkapnya.

"Apabila lelah silahkan pemudik untuk memanfaatkan fasilitas, khususnya di Pelabuhan Panjanh ini juga sudah dipersiapkan oleh Pelindo tempat guna istirahat melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan," katanya, di Bandarlampung, Senin (8/4/2024) dini hari.

Selain di Pelabuhan Panjang, pemudik juga bisa melepas lelah di sembilan posko yang telah dibentuk dan dipersiapkan di wilayah hukum Polresta Bandarlampung.

"Untuk pemudik bisa juga beristirahat di posko yang sudah kami persiapkan apabila kelelahan sebelum melanjutkan perjalanan," kata dia.

Dia mengatakan secara umum kegiatan pelayanan kepada pemudik yang hadir di Bandarlampung berjalan dengan lancar termasuk mereka yang turun di Pelabuhan Panjang.

"Kami memberikan pelayanan kepada pemudik dengan mengawalnya hingga perbatasan. Hari ini kami beri pengawalan kepada pemudik yang melakukan perjalanan ke Pringsewu dan Lampung Selatan," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral