Presiden Jokowi.
Sumber :
  • tvOnenews/Syifa Aulia

Jokowi Sebut Arus Mudik Tahun Ini Lebih Tertib: Saya Enggak Lihat Ada Antrean Sangat Panjang

Senin, 8 April 2024 - 12:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menilai arus mudik Hari Raya Idul Fitri 2024 atau Lebaran 2024 lebih tertib dibandingkan tahun lalu.

Menurut Jokowi, penanganan arus mudik tahun ini lebih baik daripada tahun 2023. Hal itu dia sampaikan saat meninjau arus mudik lebaran di Stasiun Pasar Senen.

“Kalau dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu, saya kira tahun ini jauh lebih bagus,” kata Jokowi di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2024).

Jokowi mengatakan pada tahun ini tidak terjadi penumpukan penumpang di stasiun maupun terminal keberangkatan. Dia menilai semuanya berjalan lancar tanpa ada yang berdesakan.

“Saya enggak melihat ada antrian yang sangat terlalu panjang, atau yang di airport, atau yang di stasiun, atau yang di terminal yang begitu ramai dan berdesak-desakan, saya lihat enggak ada,” ungkapnya.

Terkait hal ini, dia pun meminta agar kondisi tersebut dipertahankan. Jokowi meminta kepada pihak manajemen stasiun maupun bandara agar segera menyelesaikan masalah, meskipun hanya masalah kecil.

“Manajemen yang sudah baik diteruskan, yang ada masalah kecil-kecil segera diselesaikan. Saya kira perencanaan yang rapih memunculkan sebuah pelaksanaan yang baik ini di organisasi dengan sangat baik,” jelas Jokowi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral