Tangkapan layar - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memberi keterangan usai mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau arus mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Senin (8/4/2024)..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Humas Kemenhub

Menhub dan Kapolri Bakal Tinjau Lokasi Kecelakaan Maut di Tol Cikampek KM 58

Senin, 8 April 2024 - 14:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi akan meninjau TKP kecelakaan maut yang terjadi di kilometer 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

“Saya turut prihatin atas kecelakaan itu, insya Allah kita (ingin) bisa mengatasi zero accident, kita komitmen itu, tapi memang dengan adanya yang mudik 193 juta, tidak mudah untuk mengendalikan secara detail,” ucap Budi.

Sore nanti bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo, (Menhub) Budi Karya Sumadi akan meninjau lokasi insiden kecelakaan maut yang terjadi di kilometer 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek

“Nanti sore saya akan pergi ke sana dengan Pak Kapolri, kita rencanakan sore kita akan ke sana,” kata Budi usai mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau arus mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Senin (8/4/2023).

Budi mengaku belum mendapat keterangan lebih mendalam soal insiden nahas tersebut karena belum menerima laporan secara detail terkait kecelakaan tersebut.

Namun, Menhub menduga kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kilometer 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek disebabkan pengemudi dan pengguna tol yang tidak taat aturan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral