Usai Lakukan Konvoi Membawa Miras dan Petasan, 13 Remaja Diamankan Polisi.
Sumber :
  • istimewa

Usai Lakukan Konvoi Membawa Miras dan Petasan, 13 Remaja Diamankan Polisi

Senin, 8 April 2024 - 21:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polsek Grogol Petamburan menangkap 13 remaja yang melakukan konvoi sambil membawa minum keras dan petasan.

Tiga belas remaja tersebut diamankan saat melakukan konvoi dan melintasi pos pengamanan (pospam) pada Minggu (7/4/2024).

"Melihat anak-anak yang konvoi menggunakan sepeda motor dan membawa petasan kurang lebih sekitar 20 orang, kemudian dilakukan pengecekan dan pada akhirnya berhasil diamankan 3 buah petasan," ucap Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Muharram Wibisono kepada wartawan, Senin (8/4/2024).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Grogol Petamburan Iptu Muhammad Aprino Tamara mengungkapkan, dari seluruh remaja tersebut, empat diantaranya positif narkoba jenis ganja. Hal tersebut diketahui usai dilakukan tes urin saat seluruhnya diamankan oleh Polisi.

"Dari hasil res urine, ada sebanyak orang positif narkoba jenis ganja," ungkapnya.

Tak hanya itu, Polisi juga menemukan sejumlah minuman keras dan petasan yang dibawa para pemuda tersebut saat melakukan konvoi.

"Kita juga amankan miras saat mereka konvoi, mereka sempat mengelak saat diamankan dengan alasan berbagi takjil," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
Viral