Setyawan Budidarma, pria yang didatangi polisi karena dikira pemilik Gran Max yang terbakar di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Senin (8/4)..
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube tvOne

Cerita Setyawan Didatangi Polisi, Dikira Pemilik Gran Max yang Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek KM 58: Saya Tidak Punya Mobil

Senin, 8 April 2024 - 21:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pria bernama Setyawan Budidarma kaget bukan main saat rumahnya didatangi polisi dan dirinya diberikan pertanyaan soal kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Senin (8/4).

Setyawan didatangi polisi, karena dikira sebagi pemilik mobil Gran Max bernomor polisi B 1635 BKT yang hancur terbakar dalam kecelakaan maut itu.

Adapun mobil Grand Max itu atas nama Yanti Setyawan Budidarma yang alamatnya sama dengan alamat rumah Setyawan.

"Saya sama yang namanya Yanti tidak kenal, nama saya memang Setyawan Budidarma tinggal di Jalan Duren, tapi oleh karena ada kecelakaan, dari kepolisian datang ke sini (rumah) bahwa saya tuh tidak pernah kenal bahwa mobil itu pun saya tidak kenal," kata Setyawan saat diwawancarai dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam tvOne.

Setyawan mengaku sudah menjelaskan kepada polisi yang mendatanginya bahwa dirinya tidak mengenal Yanti dan mobil Grand Max tersebut.

Setyawan juga menjelaskan bahwa nama Yanti juga tidak ada hubungann dengan rumah yang ditempatinya. "Ini saya beli rumah ini tahun 2011 dari rumah maryani manaf, tapi dia sudah meninggal, jadi saya beli melalui anak-anaknya saja saya beli," ujar Setyawan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral