Menhan Prabowo Subianto saat lakukan percakapan dengan Presiden Turki Erdogan via telepon, Senin (8/4/2024).
Sumber :
  • Instagram/@prabowo

Prabowo Bangga Dapat Ucapan Terpilih Jadi Presiden RI, Erdogan Ingin Kerja Sama Pertahanan Makin Intens

Rabu, 10 April 2024 - 00:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan atas terpilihnya menjadi Presiden RI usai memenangi Pilpres 2024. Sekaligus membahas soal kerja sama hubungan militer dan pertahanan antara Turki dan Indonesia.

Informasi tersebut berawal dari unggahan Instagram Prabowo yang melihatkan Menteri Pertahanan (Menhan) itu sedang menggenggam telepon yang ternyata sedang melakukan percakapan dengan Erdogan, Selasa (9/4/2024).

"Sebuah kehormatan besar bagi saya untuk menerima panggilan selamat dari Presiden Republik Turki, H.E. Recep Tayyip Erdogan, atas hasil pemilihan Presiden Indonesia," tulis Prabowo.

Prabowo menganggap Turki sebagai salah satu negara yang menjadi sahabat baik dengan Indonesia. Dia berharap hubungan yang terjalin semakin berkembang.

"Turki adalah sahabat baik bagi Indonesia dan kami percaya bahwa persahabatan ini akan terus berkembang di masa depan. Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan memperkuat hubungan bilateral antara kedua negara kami," lanjut Prabowo dalam keterangannya.

Diketahui, percakapan yang dilakukan Prabowo dengan Preside Turki Erdogan melalui sambungan telepon, Senin (8/4/2024) kemarin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral