Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian seusai sholat id di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (10/4/2024).
Sumber :
  • Ilham Giovani

Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Tito Karnavian Mengajak Masyarakat Indonesia untuk Move On dari Pemilu

Rabu, 10 April 2024 - 09:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa move on dari kondisi panas seusai pemilu yang terjadi di Indonesia sejak Februari lalu.

Tito terpantau turut hadir bersama jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju pada serangkaian salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Rabu (10/4/2024).

"Tentu saya sebagai Menteri Dalam Negeri, atas nama Kementerian Dalam Negeri dan juga Badan Nasional Pengelola Perbatasan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, insyaallah akan membawa kebahagiaan," ujar Tito di Masjid Istiqlal pada Rabu (10/4/2024).

"Kemudian situasi yang lebih baik, lebih tenang, lebih damai. Apalagi perhelatan besar pemilu sudah hampir selesai, tinggal nunggu keputusan MK dan kita semua bersatu sebagai anak bangsa untuk melangkah lebih maju. Kita move on," tambahnya.

Mantan Kapolri tersebut juga turut membeberkan intruksi yang ia berikan kepada seluruh kepala daerah di masa libur lebaran ini.

Ada tiga instruksi yang diberikan dirinya, yaitu mejaga situasi selepas pemilu, membantu ibadah Ramadhan untuk salong menjaga toleransi, dan menjaga arus mudik lebaran Idul Fitri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral