Selama Idul Fitri 1445 H, Menkominfo sebut Jaringan Seluler Prima.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Selama Idul Fitri 1445 H, Menkominfo sebut Jaringan Seluler Prima

Rabu, 10 April 2024 - 16:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyebutkan jaringan seluler yang dihadirkan oleh empat penyelenggara telekomunikasi selama momen mudik dan Idul Fitri 1445 Hijriah terpantau prima melayani masyarakat Indonesia.

"Semuanya berjalan dengan baik dan terima kasih operator seluler karena bisa melayani masyarakat di Hari Raya Idul Fitri kali ini dengan baik," ujar Menkominfo Budi ditemui di kediaman dinasnya di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

Sepanjang momen penting mudik dan Lebaran 2024 Kementerian Kominfo dengan rutin melakukan pemantauan di Pusat Monitoring Terpadu (PMT) Kementerian Kominfo. 

Para penyelenggara telekomunikasi juga menyediakan posko-posko layanan di sepanjang jalur mudik dan titik keramaian untuk memastikan penyelesaian jaringan seluler apabila ditemukan masalah oleh pengguna layanan.

Dari pemantauan Kementerian Kominfo maupun laporan para penyelenggara telekomunikasi, hingga pertengahan hari di hari pertama Idul Fitri 1445 H belum ada temuan kendala yang mengganggu layanan seluler.

Menkominfo Budi mengapresiasi kerja keras semua pihak, khususnya operator seluler, yang telah menyiapkan banyak dukungan memastikan konektivitas lancar.

Dalam hal kesiapan dukungan konektivitas Lebaran 2024, pada Senin (1/4) Kementerian Kominfo sudah menyiapkan strategi mulai dari memperkuat koordinasi dan melakukan tes jaringan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
02:07
01:01
01:24
06:03
00:58
Viral