Menteri Agraria dan Tata Ruang Badan Pertahanan Nasional (ATRBPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sambutan dalam acara open house di rumah dinas ATRBPN, Kuningan Timur, Jakarta Selatan..
Sumber :
  • ANTARA/Nadia Putri Rahmani

AHY Gelar Open House Bersama Pejabat Kementerian ATR/BPN, Sempat Temui Dulu Jokowi di Istana Merdeka, Ada Apa?

Rabu, 10 April 2024 - 18:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengadakan open house (gelar griya) bersama pejabat Kementerian ATR/BPN dalam rangka Lebaran 2024, Rabu (10/4/2024).

"Bertempat di rumah dinas Menteri ATR/BPN, kami melakukan open house sekaligus tadi menyambung silaturahmi dengan para pejabat teras, para pemimpin Kementerian ATR/BPN, dan juga para sahabat yang lain," kata AHY di Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Beberapa pejabat di Kementerian ATR/BPN hadir dalam acara ini, seperti Sekjen Kementerian ATR/BPN Suyus Wiyandana, Staf Ahli Bidang Partisipasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kementerian ATR/BPN Yulia Jaya Nirmawati, dan Staf ahli bidang teknologi informasi Kementerian ATR/BPN Jonahar.

Momen silaturahmi bersama keluarga Kementerian ATR/BPN kali ini, terasa sangat spesial karena merupakan tahapan untuk lebih dekat dengan para pegawai.

"Tadi suasananya cair sekali. Para tamu bukan hanya ada di Jakarta, melainkan ada juga kepala kantor wilayah ATR/BPN dari berbagai penjuru Indonesia, termasuk dari wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan bahkan Maluku,” ujarnya.

Pertemuan kali ini diharapkan dapat makin merekatkan hubungan para pegawai di lingkungan ATR/BPN.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral