Tepis Isu Hubungan Renggang, Prabowo Didampingi Sang Anak Kunjungi Jokowi di Istana Kepresidenan di Hari Kedua Idul Fitri.
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Tepis Isu Hubungan Renggang, Prabowo Didampingi Sang Anak Kunjungi Jokowi di Istana Kepresidenan di Hari Raya Idul Fitri

Kamis, 11 April 2024 - 14:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto didampingi dengan sang anak Didit Hediprasetyo mengunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hari kedua Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kehadiran Prabowo di Istana Kepresidenan Jakarta untuk bertemu Jokowi dan keluarga ini menandakan hubungan keduanya yang masih berjalan dengan baik.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa hubungan antara Prabowo dan Jokowi mengalami kerenggangan, meski langsung ditepis oleh pihak yang bersangkutan.

Di hari kedua Idul Fitri, Prabowo membagikan momen dirinya didampingi sang anak menyambangi Jokowi dan keluarganya di Istana Kepresidenan Jakarta.

Setidaknya, ada tiga foto yang dibagikan Prabowo dalam akun Instagram miliknya yang mengabadikan momen ia bersalaman dengan Jokowi.

Selain itu, Prabowo juga menemui Wakil Presiden Maruf Amin beserta sang istri dan juga berfoto bersama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral