Tepis Isu Hubungan Renggang, Prabowo Didampingi Sang Anak Kunjungi Jokowi di Istana Kepresidenan di Hari Kedua Idul Fitri.
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Bocoran! Budiman Sudjatmiko Sebut Jokowi Berpeluang Jadi Penasihat Khusus dalam Kabinet Prabowo-Gibran, Tapi...

Kamis, 11 April 2024 - 14:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Budiman Sudjatmiko menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpeluang menjadi penasihat khusus dalam kabinet calon presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Namun, Ketua Dewan Pakar Tim kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini, mengatakan keputusan tetap ada di tangan Prabowo.

"Pak Jokowi menurut saya berkapasitas akan hal itu, tetapi nanti balik lagi ke keputusan Pak Prabowo," kata Budiman kepada wartawan di Jakarta Selatan, dikutip Kamis (11/4/2024).

Budiman juga mengatakan termasuk susunan kabinet nantinya merupakan hak prerogatif Prabowo, yang didiskusikan dengan Gibran. 

Menurutnya, saat ini Prabowo masih melakukan diskusi informal serta menggali informasi maupun perspektif dari berbagai pihak untuk menentukan kabinet yang terbaik.

Selain berdiskusi dengan Gibran, Budiman menyebut Prabowo juga bakal berkonsultasi dengan berbagai partai yang mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024 mengenai susunan kabinet.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral