Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto saat menghadirkan MAF, pelaku pembacokan terhadap pemudik, beserta barang bukti jaket gerombolan bermotor, senjata tajam dan telepon gengam milik korban pemudik..
Sumber :
  • Antara

Bravo Polri! Komplotan Begal Sadis di Cianjur Ditembak Polisi, Pelaku Membacok Pemudik dan Warga Lokal Saat Jelang Lebaran

Kamis, 11 April 2024 - 22:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Begal sadis beraksi di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat jelang lebaran Idulfitri 1445 Hijriah.

Geng motor yang terdiri dari tiga orang membegal pemudik yang melintas di Cianjur pada H-3 Lebaran 2024 atau Minggu (7/4) lalu.

Kepala Satreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan, berawal saat seorang pemudik melintas di Jalan Raya Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur pada Minggu.

Saat itu korban didatangi pelaku tiga anggota geng motor. Pelaku meminta korban menyerahkan handphonenya. Namun, korban berusaha mempertahankan handphonenya, meski sudah diancam menggunakan senjata tajam.

Para pelaku kemudian menyabet tubuh pemudik itu pakai senjata tajam. Warga setempat yang melihat peristiwa itu juga berupaya menolong korban. Namun, pelaku malah juga menyerang warga. Satu warga mengalami luka bacok di punggung.

"Petugas yang mendapat laporan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang beberapa orang di antaranya menggunakan jaket gerombolan bermotor," kata Tono dalam konferensi pers kasus tersebut, dikutip Kamis (11//4).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral