Gerbang Tol Kalikangkung Jawa Tengah, Jasa Marga berlakukan diskon tarif tol.
Sumber :
  • tim tvOne

Kabar Gembira! Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol 20 Persen Bagi Pemudik, Ini Dia Syarat Ketentuan dan Tanggal Tepatnya

Jumat, 12 April 2024 - 08:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar gembira untuk para pemudik, PT Jasa Marga kembai memberikan potongan atau diskon tarif tol sebesar 20 persen.

Diskon tarif tol ini diberlakukan untuk semua golongan kendaraan yang melintas di Jalan Tol Trans Jawa pada periode arus balik dari Semarang menuju Jakarta.

Marketing and Communication Department Head Jasa Marga, Faiza Riani mengatakan diskon tarif tol ini hanya berlaku jika transaksi dilakukan menggunakan uang elektronik (e-toll).

Potongan tarif tidak berlaku apabila transaksi dengan saldo e-toll tidak cukup atau tidak terbaca asal dan golongan kendaraan. 

Oleh karenanya, Faiza mengingatkan agar masyarakat memastikan saldo e-toll mencukupi, misalnya minimal Rp 500.000 untuk kendaraan golongan I dari Semarang ke Jakarta.

Diskon tarif tol ini diberlakukan untuk perjalanan menerus dari Semarang sampai Jakarta, diberlakukan untuk semua golongan kendaraan.

Adapun pemberlakuak potongan tarif tol akan dihitung saat kendaraan melakukan tap out di gerbang tol keluar yaitu GT Cikampek Utama pada periode arus balik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral