Ganjar-Mahfud Rencana Temui Megawati Pekan Depan, Ini yang akan Dibicarakan.
Sumber :
  • tim tvOne - Sri cahyani Putri

Ganjar-Mahfud Rencana Temui Megawati Pekan Depan, Ini yang akan Dibicarakan

Sabtu, 13 April 2024 - 12:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dikabarkan akan bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri pekan depan.

Rencana pertemuan Ganjar-Mahfud dengan Megawati tersebut sudah dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hato Kristiyanto.

"Ya minggu depan, karena hari ini kan hari libur. Biasa, Sabtu, Minggu. Ibu juga ada acara pribadi, olahraga dan sebagainya," kata Hasto pada wartawan, dikutip dari VIVA, Sabtu (13/4/2024).

Menurutnya, pertemuan tersebut bukan hanya dengan Ganjar dan Mahfud, namun juga beberapa pakar di bidang ekonomi, sosial, hingga sejarah.

Pertemuan semacam itu rupanya memang secara rutin dilakukan oleh Megawati untuk memperbarui khazanah politik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Sehingga tidak hanya berbicara tentang politik dalam pengertian demokrasi, kekuasaan, politik untuk rakyat, tetapi juga berbicara tentang belajar dari sejarah dan bagaimana tanggung jawab kita ke depan," lanjut Hasto.

Selama momen Idul Fitri, sejumlah tokoh sudah bertemu dengan Megawati, di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshididiqie, serta Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral