Suami dokter Rima (kiri) dan diduga pramugari Batik Air berinisial RF (kanan).
Sumber :
  • Instagram

Viral Suami Dokter Selingkuh Diduga dengan Pramugari Batik Air saat Istri sedang Hamil, Cek Fakta Lengkapnya di Sini

Sabtu, 13 April 2024 - 13:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar unggahan curhatan seorang dokter wanita bernama Rima Dona yang viral di media sosial Twitter atau X menceritakan sang suami berinisial R diduga selingkuh dengan seorang pramugari Batik Air berinisial RF.

Dugaan kronologi sementara yang dipaparkan Rima melalui sumber utama dari akun Instagram @rimaadona, Kamis (11/4/2024) menemukan sebuah akun TikTok dengan memasang foto suami dari Rima.

"Sedikit cerita di tahun 2024. Posisi gw lagi ngandung anak dia, gw balik kepalembang buat ngurusin mama gw yang lagi sakit. Balik balik laki gw malah selingkuh dan selingkuhannya kekeuh mau ttep sama dia dengan alesan katanya laki gw mau nyerein gw. Terus sekarang silaki sibuk banget pengen cepet-cepet ceraiin bini yg lagi bunting, kocak," tulis Rima di caption unggahan Instagram miliknya.

Karena dia sudah mengetahui suaminya diduga selingkuh dengan seorang Pramugari Batik Air, sang suami langsung menyarankan Rima agar tidak usah mencecar RF yang diduga menjadi selingkuhannya.

"Jadi ya lo itu mau dikelarin ama laki gua mau tanggung jawab loh sama lo," katanya di dalam sebuah gambar unggahannya.


Bukti Name Tag Diduga Pramugari Batik Air ditemukan (kiri) dan akun media sosial (kanan) memasang foto suami dokter. (Instagram)

Pasalnya, Rima yang merupakan seorang dokter tengah hamil calon anak dari sang suami berinisial R. Nahasnya di tengah dirinya mengandung, R sudah diketahui oleh sang dokter tersebut diduga selingkuh dengan dugaan pramugari dari Batik Air.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral