Ilustrasi tanda peringatan..
Sumber :
  • pixabay

Duh Kabar Buruk di Hari Minggu, Semua Warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi Sebaiknya Waspada, Simak

Minggu, 14 April 2024 - 07:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan prakiraan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada H+4 Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah atau Minggu (14/4). 

Ada kabar buruk bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya. Warga lebih baik tetap di rumah dan tidak banyak beraktivitas, serta selalu waspada.

Berdasarkan informasi dari laman bmkg.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada siang nanti diprediksi cuaca wilayah Jakarta Selatan hujan lebat disertai petir dan Kepulauan Seribu berawan. Adapun cuaca di empat wilayah Jakarta lainnya diprakirakan hujan ringan. 

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan. Sementara, pada dini hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta juga diprediksi berawan, kecuali Jakarta Utara hujan ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis keterangan BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat, cuaca di Kota Depok pada siang nanti diprediksi hujan ringan dan malam hingga dini hari berawan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral