Guburnur Yogyakarta atau Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Sri Sultan Hemengkubuwono X akan menggelar open house untuk umum.
Sumber :
  • ANTARA Foto

Kabar Gembira! Sri Sultan HB X Gelar Open House untuk Umum setelah 4 Tahun: Catat Jadwal, Lokasi, Kuota, dan Jamuan

Minggu, 14 April 2024 - 16:32 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Kabar gembira untuk masyarakat Yogyakarta, Pemda DIY akhirnya kembali akan menggelar open house untuk warga yang ingin bersilaturahmi langsung dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X dan KGPAA Paku Alam X.

Kabar ini akan menjadi momen berharga masyarakat Jogja setelah empat tahun lamanya keluarga Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat tidak menggelar open house.

Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dalam acara bersama Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut.

Acara silaturahmi bersama Raja Jogja tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 16 April 2024. Lokasinya berada di Bangsal Kepatihan, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Substansi Hubungan Masyarakat, Biro Umum, Hubungan Masyarakat, dan Protokol Setda DIY Ditya Nanaryo Aji. 

"Kami secara terbuka mengundang seluruh masyarakat untuk dapat hadir bersilaturahmi dengan Ngarsa Dalem (Gubernur DIY) dan Kanjeng Gusti Wagub DIY," kata Ditya pada Minggu (14/4/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral