Ilustrasi penangkapan oleh polisi..
Sumber :
  • Istimewa

Tiga Pria Berbuat Tak Terpuji di Tepi Sungai Wilayah Agam Sumatera Barat, Kabur Saat Dipergok Polisi, Satu Sudah Ditangkap

Selasa, 16 April 2024 - 21:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jajaran Satresnarkoba Polres Agam, Sumatera Barat menangkap seorang pria berinisial RS (33) yang sedang pesta narkotika jenis sabu-sabu.

Kepala Satuan Resnarkoba Polres Agam AKP Aleyxi Aubeydillah mengatakan, RS ditangkap saat sedang pesta sabu-sabu di tepi Sungai Antokan, Kampung Tanjuang, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

"Hari ini baru kita ekspos karena ada upaya pengembangan sebelumnya. Pelaku ditangkap pada Senin (15/4) berdasarkan LP/A/13/IV/2024/SPKT.Satres-Narkoba/Polres Agam/Polda Sumbar, tanggal 15 April 2024," kata Aleyxi Aubeydillah saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (16/4).

Aleyxi menjelaskan, pengungkapan kasus itu berawal dari laporan masyarakat bahwa ada sekelompok orang yang pesta narkoba di belakang rumah warga pinggir sungai.

Polisi pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Namun, kedatangan polisi itu diketahui pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut.

Ketiga pelaku pun berupaya melarikan diri. Pada akhirnya, polisi menangkap satu daritiga pelaku, sebab kondisi medan di TKP menyulitkan polisi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral