Ketua KPK Firli Bahuri menemui mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) di sebuh GOR Bulu Tangkis di Jakarta Barat..
Sumber :
  • Istimewa

Misteri Foto Pertemuan Firli Bahuri dan SYL Ini Akhirnya Terungkap, Ini Pengakuan Eks Ajudan Mentan RI

Rabu, 17 April 2024 - 17:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Misteri pertemuan antara mantan Ketua KPK Firli Bahuri dan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) di sebuh GOR Bulu tangkis akhirnya terungkap.

Foto pertemuan Firli Bahuri dan SYL tersebut sempat viral di media sosial hingga terungkap kasus dugaan pemerasan dan gratfikasi.

Hal itu diungkap oleh ajudan SYL kala itu, Panji Hartanto dalam persidangan di Pengadilan Tipikor  PN Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2024).

Panji mengaku pernah mendapat perintah untuk menyerahkan tas berisi uang

Tas berisi uang itu diperintahkan agar diserahkan kepada ajudan mantan Ketua KPK ketika itu Firli Bahuri di GOR bulu tangkis, Jakarta Barat.

Panji menyampaikan demikian saat menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan korupsi SYL di Kementerian Pertanian (Kementan). 

Keterangan Panji sebagai saksi itu disampaikan di pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat yang kembali melanjutkan sidang kasus dugaan korupsi di Kementan pada Rabu (17/4/2024).

Panji mulanya mengakui ada pertemuan antara SYL dengan Firli Bahuri di GOR bulu tangkis. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
06:57
Viral