Seorang petugas kepolisian dari Polsek Duren Sawit memeriksa surat tugas penagih utang dari salah satu perusahaan pembiayaan (leasing) di Jalan Pondok Kopi III A, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (19/4/2024)..
Sumber :
  • Antara

Menegangkan! Detik-Detik Warga Tangkap dan Nyaris Habisi Lima Debt Collector yang Buntuti Pengendara Mobil di Jakarta Timur

Sabtu, 20 April 2024 - 01:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Warga mengamankan lima orang terduga penagih utang atau debt collector di wilayah Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (19/4).

Peristiwa itu berawal saat kelima debt collector itu menggunakan dua mobil membuntuti pengendara mobil bernama Handa (35) dari kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Saat saya jalan pulang diikuti dari mulai Tol Jatibening, Jalan Raya Kalimalang hingga ke rumah. Saya curiga, ketika di Kalimalang mereka mengikuti saya. Saya parkir, mereka parkir. Saya jalan, mereka juga jalan," kat Handa.

Handa yang khawatir keselamatannya terancam pun meminta bantuan warga di perumahannya untuk menghadapi kelima orang tersebut.

Warga pun berupaya mengamankan dan menginterogasi kelima debt collector itu.

"Lima pemuda ini nyaris menjadi sasaran amukan massa setelah mobil yang ditumpangi mereka hampir menabrak warga saat mencoba melarikan diri," ujar Handa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral