Ilustrasi cuaca..
Sumber :
  • Antara

Ada Kabar Buruk, Seluruh Warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi Diminta Waspada Hari Ini, Yakin Mau Malam Mingguan?

Sabtu, 20 April 2024 - 06:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan prakiraan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada Sabtu (20/4). 

Ada kabar buruk bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya yang ingin beraktivitas pada malam minggu. Warga lebih baik tetap di rumah, serta selalu waspada.

Berdasarkan informasi dari laman bmkg.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada siang nanti diprediksi cuaca wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang dan Jakarta Barat hujan ringan. Adapun cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprakirakan berawan. 

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan. Kecuali, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan tebal. 

Sementara, cuaca pada dini hari nanti di wilayah Jakarta Pusat, Selatan, dan Timur diprakirakan berawan. Untuk cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis keterangan BMKG.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral