Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terima ajakan swafoto dari warga Gorontalo saat makan bakso di salah satu restoran Citimall Gorontalo, Minggu (21/4/2024).
Sumber :
  • Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden

Jokowi Sempatkan Makan Bakso di Mal Tak Hentikan Warga Gorontalo untuk Foto Bareng

Senin, 22 April 2024 - 01:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan untuk menyantap makan bakso sambil menerima ajakan foto bareng dari warga di sebuah mal yang terletak di Gorontalo, Minggu (21/4/2024).

Dengan menyantap bakso di sela-sela agenda kunjungan Presiden Jokowi saat menyapa warga Gorontalo yang ditemani beberapa para menteri kabinet Indonesia Maju serta sejumlah pejabat daerah sana.

Diketahui, Jokowi ditemani oleh sejumlah menteri, yakni Meneri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, serta Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya dan Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha.

Agenda makan malam Jokowi dengan memilih makan bakso ketika dirinya bersama tiga menteri dan pejabat di sana saat mengunjungi Citimall Gorontalo, Kota Gorontalo, Minggu malam.

Melalui keterangan resmi yang diinformasikan Biro Pers Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, Jokowi bersama rombongan tiba di salah satu mal Gorontalo tersebut sekitar pukul 19.20 WITA.

Dalam sebuah gambar, ia tampil sangat bahagia dan menikmati suasana ketika makan bakso dengan memakai kaus putih lengan panjang disertai celana bahan hitam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral