Jubir MK Fajar Laksono.
Sumber :
  • ANTARA

Anwar Usman Disebut Masih Pakai Fasilitas Ketua Mahkamah Konstitusi, Jubir MK Jujur Bakal Diselesaikan Seusai Perkara PHPU Pilpres 2024

Senin, 22 April 2024 - 04:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usmad disebut masih memakai fasilitas yang seharusnya didapatkan Ketua MK saat ini, Suhartoyo.

Jubir MK Fajar Laksono membenarkan beberapa fasilitas memang masih digunakan Anwar Usman. Namun, dia memastikan bahwa Anwar Usman tak lagi menggunakan rumah dinas Ketua MK.

Dia menjelaskan, beberapa fasilitas yang seharusnya didapatkan oleh Ketua MK antara lain adalah rumah dinas, ruang kerja, dan mobil dinas.

“Memang dalam beberapa waktu ini beliau masih menggunakan beberapa fasilitas, kecuali rumah dinas. Saya pastikan rumah dinas itu sudah tidak dipakai lagi,” ujar Fajar di Gedung MK, Jakarta, Minggu (21/4/2024).

Fajar menuturkan pimpinan MK telah memutuskan bakal menyelesaikan masalah tersebut seusai persidangan PHPU Pilpres 2024.

"Kita fokus di PHPU dulu karena dikejar waktu. Yang lebih penting adalah bagaimana mereka menyelesaikan (perkara PHPU) ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan rentang waktu," tegasnya.

Selain itu, Fajar menegaskan bahwa polemik tersebut hanyalah persoalan teknis terkait penataan fasilitas yang berhak diterima.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral