Seknas: Prabowo-Gibran Bakal Lanjutkan Tol Trans Sumatera.
Sumber :
  • istimewa

Seknas: Prabowo-Gibran Bakal Lanjutkan Tol Trans Sumatera

Rabu, 24 April 2024 - 16:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Sumatra, Perismon menegaskan, Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan pembangunan Tol Trans Sumatra.

"Soal Tol Trans Sumatra komitmennya jelas, Prabowo-Gibran sangat jelas komitmennya untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur di Sumatra," kata Perismon saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Perismon mengatakan, komitmen tersebut sudah dibuktikan oleh kepemimpinan Presiden Joko "Jokowi" Widodo yang kemudian akan dilanjutkan di era pemerintahan Prabowo-Gibran.

Bahkan sejak awal, pihaknya selalu mengampanyekan rencana pembangunan nasional yang dijanjikan Prabowo-Gibran tersebut saat kampanye Pilpres 2024 lalu.

"Perintah ini sudah sampai di BUMN yang melaksanakan tol, jadi perintahnya sangat jelas, dan termasuk di brosur (kampanye) kami itu 7 alasan mengapa memilih Prabowo-Gibran, nomor satu itu komitmen untuk melanjutkan Tol Trans Sumatra," ucapnya.

Lanjut Perismon menyampaikan, Prabowo-Gibran akan memeratakan pembangunan sebagaimana yang digaungkan pemerintahan Jokowi. 

Termasuk, di daerah yang menjadi titik kekalahan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, yakni Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) dan Aceh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
02:34
Viral