Ilustrasi pelecehan.
Sumber :
  • Istimewa

Kasus Penganiayaan Berujung Pelecehan Seksual Terungkap di Universitas Negeri Gorontalo, Pelaku Ternyata Dosen Aktif Fakultas Hukum

Jumat, 26 April 2024 - 06:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus dugaan tindakan penganiayaan dan pelecehan seksual terhadap wanita di lingkungan kampus kembali terungkap di Universitas Negeri Gorontalo (UNG), ketika seorang oknum dosen Fakultas Hukum berinisial SA dilaporkan ke polisi.

Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota Kompol Leonardo Widharta membenarkan terkait laporan dugaan penganiayaan dan pelecehan oknum dosen tersebut kepada seorang wanita.

Menurutnya, kasus tersebut kini tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta setempat

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Leonardo, peristiwa itu berawal saat korban yang hendak mencari informasi perihal hubungan asmara antara terlapor dengan perempuan lainnya.

Menurutnya, saat mendatangi rumah terlapor, korban tidak diizinkan masuk dan malah mendapat tindakan kekerasan yang mengakibatkan korban tidak dapat beraktivitas secara normal.

Leonardo menekankan korban juga sempat mendapat tindakan pelecehan seksual dari terlapor pada bulan April 2024.

"Kasus ini sedang dalam penyidikan Unit PPA dan sudah dilakukan pemeriksaan terhadap korban. Selanjutnya akan dilakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi dan terlapor,” kata Leonardo, Kamis (25/4/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral