Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan pengurus partainya saat menyambut kehadiran PKS di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2024) malam..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

NasDem Dukung Pemerintahan Prabowo, Cak Imin Puji Surya Paloh: Paling Cantik Bermain Politik

Jumat, 26 April 2024 - 11:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin buka suara soal keputusan Partai NasDem yang mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Cak Imin memuji Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh atas keputusannya itu. Dia menilai Paloh paling pandai dalam bermain politik.

“NasDem itu, Pak Surya senior kita paling cantik dalam bermain politik dan matang,” kata Cak Imin usai menerima kunjungan PKS di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2024) malam.

Wakil Ketua DPR RI itu pun mengatakan partainya dan PKS akan mengikuti jejak NasDem jika memang keputusan tersebut adalah yang terbaik.

“Kalau ada cara terbaik ya kita ikuti. Tinggal kita dengar nasihat, tapi kita belum dengar selanjutnya,” ucap Cak Imin.

Sebelumnya, Surya Paloh menegaskan partainya resmi mendukung pemerintahan baru Prabowo-Gibran. Hal itu disampaikan Paloh saat mengunjungi Prabowo di kediamannya.

“NasDem hari ini menyatakan kembali menegaskan mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo  Subianto dan Mas Gibran,” kata Paloh di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral