Sambil Tutupi Wajah Usai Dinyatakan Positif Pecandu Narkoba, Selebgram Chandrika Chika dan Lima Temannya akan Jalani Rehabilitasi di Lido.
Sumber :
  • Kolase ANTARA/Instagram @chndrika_

Sambil Tutupi Wajah Usai Dinyatakan Positif Pecandu Narkoba, Selebgram Chandrika Chika dan Lima Temannya akan Jalani Rehabilitasi di Lido

Jumat, 26 April 2024 - 12:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selebgram Chandrika Chika dan kelima temannya akan menjalani rehabilitasi di pusat Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor usai dinyatakan sebagai pecandu penyalahgunaan narkoba.

Kasat Reskoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Tyas Puji Rahadi mengatakan Chandrika Chika dan kelima rekannya yang terlibat penyalahgunaan narkoba telah menjalani asesmen di Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan, dan hasilnya mereka termasuk pecandu.

Chandrika Chika dan lima rekannya akan menjalani rehabilitasi paling lama tiga bulan untuk menghilangkan kecanduan narkoba mereka.


(Selebgram Chandrika Chika)

"Sesuai hasil asesmen untuk dilakukan rehabilitasi di pusat rehab BNN Lido," kata AKBP Rahadi di Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Tyas menjelaskan, paling lama rehabilitasi yang akan dialami oleh Chandrika Chika dan lima temannya itu dilakukan selama tiga bulan.

Keenam orang tersebut dibawa ke Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat sekitar jam 09.45 WIB. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral