Majelis Rektor Ucapkan Selamat untuk Prabowo-Gibran, Beri Pesan Begini.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Majelis Rektor Ucapkan Selamat untuk Prabowo-Gibran, Beri Pesan Begini

Jumat, 26 April 2024 - 16:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI) memberikan ucapan selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai persiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Ketetapan KPU yang memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden tersebut berdasarkan hasil perolehan suara yang dilaksanakan dalam Pemilu 2024 lalu.

Selain memberikan selamat kepada Prabowo-Gibran, MRPTNI juga memberikan pesan untuk Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo itu.

"Kami menaruh harapan besar agar presiden dan wakil presiden terpilih dapat mengemban amanah sesuai dengan amanat konstitusi menuju terciptanya masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur," tulis Ketua MRPTNI, Prof. Ganefri yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Negeri Padang, Jumat (26/4/2024).

Selain itu, majelis rektor juga mengajak seluruh komponen bangsa agar memberi dukungan kepada pemerintah dalam menjalankan kebijakan.

Diharapkan pula, seluruh komponen bangsa juga bisa saling membantu menjaga kerukunan, persatuan, kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral