Dewi Batubara.
Sumber :
  • Ist

Timnas U-23 Kalahkan Korsel, KNPI Puji Shin Tae-yong

Jumat, 26 April 2024 - 22:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Mengucapkan Selamat kepada Timnas U23 Piala Asia yang berlaga di Qatar. 

Laga Kemenangan Timnas U23 melawan Korea Selatan tadi malam sangat menegangkan lewat drama adu pinalti. Semangat Pantang menyerah Pasukan Garuda harus di!presiasi setinggi-tingginya. 

"Kami DPP KNPI Sangat Bangga atas Prestasi Timnas U23 Indonesia dibawah didikan Pelatih Shin Tae Yong,"ujar Dewi Batubara Ketua Bidang Olahraga DPP KNPI, Jumat (26/4/2024).

 DPP KNPI di bawah Kepemimpinan Ketua Umum M. Ryano Panjaitan dan Sekjend Almanzo Bonara sangat mendukung dan mensupport Dunia Activistpreneur, Kepemudaan dan Olaharaga. 

"Hal ini dibuktikan di bawah Kepemimpinan Ketua Umum M. Ryano Panjaitan ada beberapa Agenda Kepemudaan dan Olahraga yang kita ikutin dan laksanakan," ungkapnya.

 Dunia Olahraga khususnya Sepak Bola adalah Olahraga Kebanggaan Masyarakat Indonesia, KNPU dan seluruh masyarakat Indonesia pasti berdoa untuk Kemenangan Indonesia di semifinal dan Final Timnas U23 Indonesia nanti. 

"Ke depan Kami sangat Berharap Indonesia bisa ikut serta dalam Ajang Olimpiade bahkan Piala Dunia," katanya. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral