Dihujat Posting Minuman Pro Israel di Kabah, Politikus PAN Zita Anjani Tunjukkan Dirinya Juga Ikut Donasi untuk Palestina.
Sumber :
  • Instagram @zitaanjani

Dihujat Posting Minuman Pro Israel di Kabah, Politikus PAN Zita Anjani Tunjukkan Dirinya Juga Ikut Donasi untuk Palestina

Sabtu, 27 April 2024 - 08:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politikus PAN, Zita Anjani kembali mengeluarkan klarifikasi terkait unggahan di Instagram miliknya tentang foto minuman pro Israel di depan Kabah.

Zita Anjani sebelumnya dihujat netizen usai posting sebuah foto minuman pro Israel di Makkah menutupi Kabah beberapa waktu lalu.

"Lagi makan malam eh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?" tulis Zita Anjani di kolom keterangan foto minuman pro Israel tersebut. 

Unggahan foto minuman pro Israel tersebut langsung diserang netizen dan menuduh Zita Anjani sebagai orang yang tidak memiliki empati dengan genosida yang tengah terjadi di Palestina.

Setelah mendapat banyak hujatan di Instagram, Zita Anjani yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu kemudian mengunggah unggahan lainnya, berisi dirinya yang sedang berada di depan Kabah dan menunjukkan beberapa produk yang tengah diboikot berkaitan konflik Israel-Palestina.

Di unggahan tersebut, Zita Anjani mengatakan bahwa jika ingin mendukung Palestina, tidak cukup hanya memboikot satu produk seperti minuman yang ada di unggahannya.

"Sibuk huru-hara cuma karena satu brand, padahal masih banyak yang harus diperhatiin kalo emang mau full support," tulis Zita.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral